Daftar Harga

TANGGUH  DEKOMPOSER Ukuran 1 Liter tangguh dekomposer

Harga  :

  • Wilayah  jawa    Rp  70.000
  • Wilayah  1           Rp  74.000
  • Wilayah  2           Rp  76.000
  • Wilayah  3           Rp  79.000
  • Wilayah  4           Rp  84.000

TANGGUH PROBIOTIK Ukuran 1 Litertangguh probiotik

Harga  :

  • Wilayah  jawa    Rp  70.000
  • Wilayah  1           Rp  74.000
  • Wilayah  2           Rp  76.000
  • Wilayah  3           Rp  79.000
  • Wilayah  4           Rp  84.000

AGEN HAYATI CORRINCORRIN

Harga  :

  • Wilayah  jawa    Rp  40.000
  • Wilayah  1           Rp  42.000
  • Wilayah  2           Rp  44.000
  • Wilayah  3           Rp  46.000
  • Wilayah  4           Rp  49.000

POC NASA ukuran 3 liter

Harga  :

  • Wilayah  jawa    Rp 174.000
  • Wilayah  1           Rp 190.000
  • Wilayah  2           Rp 198.000
  • Wilayah  3           Rp 207.000
  • Wilayah  4           Rp 225.000

SUPER NASA ukuran 3 Kg

Harga :

  • Wilayah  jawa  Rp 474.000
  • Wilayah  1         Rp 490.000
  • Wilayah  2         Rp 497.000
  • Wilayah  3         Rp 506.000
  • Wilayah  4         Rp 525.000

POWER NUTRITION ukuran 3 Kg

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 624.000
  • Wilayah  1         Rp 639.000
  • Wilayah  2         Rp 647.000
  • Wilayah  3         Rp 654.000
  • Wilayah  4         Rp 675.000

HORMONIK ukuran 100 cc

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 26.000
  • Wilayah  1         Rp 27.500
  • Wilayah  2         Rp 28.500
  • Wilayah  3         Rp 30.000
  • Wilayah  4         Rp 33.000

VITERNA Plus ukuran 500 cc

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 41.000
  • Wilayah  1         Rp 45.000
  • Wilayah  2         Rp 47.500
  • Wilayah  3         Rp 48.500
  • Wilayah  4         Rp 54.500

TON ukuran 250 gr

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 42.500
  • Wilayah  1         Rp 45.000
  • Wilayah  2         Rp 47.000
  • Wilayah  3         Rp 48.500
  • Wilayah  4         Rp 52.500

AERO-810 ukuran 250 cc

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 27.000
  • Wilayah  1         Rp 29.500
  • Wilayah  2         Rp 30.500
  • Wilayah  3         Rp 32.500
  • Wilayah  4         Rp 36.000

PESTONA ukuran 500 cc

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 35.500
  • Wilayah  1         Rp 39.500
  • Wilayah  2         Rp 41.500
  • Wilayah  3         Rp 44.000
  • Wilayah  4         Rp 50.000

PENTANA ukuran 100 ml

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 35.500
  • Wilayah  1         Rp 38.000
  • Wilayah  2         Rp 39.000
  • Wilayah  3         Rp 40.800
  • Wilayah  4         Rp 44.500

GLIO ukuran 100 gr

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 25.500
  • Wilayah  1         Rp 28.000
  • Wilayah  2         Rp 29.500
  • Wilayah  3         Rp 31.500
  • Wilayah  4         Rp 35.500

BVR ukuran 100 gr

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 26.000
  • Wilayah  1         Rp 27.500
  • Wilayah  2         Rp 29.500
  • Wilayah  3         Rp 31.500
  • Wilayah  4         Rp 35.000

Pupuk  Organik Serbuk GREENSTAR ukuran 3 Sachet :

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 39.000
  • Wilayah  1         Rp 40.500
  • Wilayah  2         Rp 41.000
  • Wilayah  3         Rp 41.500
  • Wilayah  4         Rp 42.000

POC NASA ukuran 500 cc

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 31.000
  • Wilayah  1         Rp 35.500
  • Wilayah  2         Rp 37.500
  • Wilayah  3         Rp 39.500
  • Wilayah  4         Rp 45.500

SUPER NASA ukuran 250 gr

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 42.500
  • Wilayah  1         Rp 45.000
  • Wilayah  2         Rp 47.000
  • Wilayah  3         Rp 48.500
  • Wilayah  4         Rp 52.000

POWER NUTRITION ukuran 500 gr

Harga :

  • Wilayah  jawa   Rp 107.000
  • Wilayah  1         Rp 111.000
  • Wilayah  2         Rp 113.000
  • Wilayah  3         Rp 115.000
  • Wilayah  4         Rp 121.000

Keterangan :

  • Wilayah 1 : Lampung, Bali, Ujungpandang, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu.
  • Wilayah 2 : Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang.
  • Wilayah 3 : Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang, Batam.
  • Wilayah 4 : Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Maluku Utara.

Responses

  1. saya punya tanaman apel, tp sesudah berbunga dan bunga jadi bakal buah, semua pasti gugur satu pun ngk tertinggal, bisa ngk dikasi pupuk super nasa, saya tinggal dimedan (wilayah 2).
    trus saya jg punya lahan jeruk 1/2 ha, usia 16 thn, sekrg ngk berproduksi lagi, saya mau potong tp sayang, krna jeruk bs berproduksi sampe 30 thn setau saya, kira2 dengan pupuk nasa bisa ngk berproduksi lagi, guna merasangsang pertumbuhan buahnya??
    saya jg punya lahan karet, bisa ngk dikasi pupuk nasa??? agar hasilnya semakin meningkat?????
    mohon pencerahan, trus kalau emang bisa dimana alamat penjualan nasa wilayah 2 agar saya bisa membeli pupuk tersebut.

    thx before,

    best regards.

  2. new info?

    • terimakasih mas rully mohon masukan nya tentang pertanian….terimaksih

    • terima kasih atas kunjungannya mas galih..di tunggu masukannya..

  3. mas,untuk wilayah bogor dimana bisa didapat?

    thanks

  4. saya pengen jadi penyalur sekaligus pemakai nasa di kutacane aceh tenggara, mohon penjelasan caranya ya mas?

    • terimakasih atas kunjungannya mas dedi,mas dedi bisa menghubungi saya di nomor 085277611188 atau 082160211188.kebetulan saya posisi di medan.nanti saya pandu untuk menjadi distributor nasa..terimakasih saya tunggu kabar dari mas dedi…….

  5. kalau luar jawa bs nggak mas, sumatera selatan mohon infonya terimakasih

    • terima kasih mas ansori atas kunjungannya,untuk pengirimannya bisa mas,untuk info lebih jelasnya mas ansori hubungi saya aja di nomor 085277611188 atau 082160211188 terima kasih.

  6. kalau di rantau prapat masuk wilayah apa bang…

    • terimakasih atas kunjungannya,untuk di rantau prapat masuk di wilayah 2…untuk lebih jelasnya hubungi saya aja langsung..

  7. jawa timur masuk wilayah mana bang? Apa ini Nasa yang natural Nusantara itu? Kalau yang Nasa ini saya udah pernah daftar, 3 tahun lalu, tapi daftar doang, nggak bisa jalan.

    • terima kasih atas kunjungannya mas ali imron,untuk jawa timur masuk di wilayah jawa mas,untuk lebih jelasnya mas ali bisa hub saya di nomor 085277611188 atau 085830144014…

  8. dimana saya bisa mendapatkan bibit lele, saya didaerah rantau prapat, tepatnya di aek nabara

    • terima kasih mas ngatno ats kunjungannya,untuk bibit lele saya kurang tau ya mas,tetapi untuk cara pembesaran lele dengan cepat saya ada produknya mas..info lebih lanjut mas bisa menghubungi saya di nomor 085277611188 atau 085830144014….terima kasih..

  9. pak klo menanam karet di daerah dingin apa bisa gak ya…

  10. apa pupuknya biar produksinya meningkat…

    • iya mas,sudah banyak para petani yang membuktikan dengan memakai pupuk Nasa produksi pun meningkat..terima kasih.

  11. kabupaten kutai timur wilayah berapa mas ?

    • Terima kasih mas arsyad atas kunjungannya,,untuk kabupaten kutai timur masuk di wilayah 3 mas…untuk pemesanan mas arsyad bisa menghubungu saya langsung di nomor 085277611188 atau 085830144014…

  12. apa aja kegunaan POC dan keunggulannasa

    • Terima kasih atas kunjungannya mas sahrusdin. Poc nasa berfungsi multi guna,yaitu selain terutama di pergunakan untuk semua jenis tanaman,juga bisa di gunakan untuk ternak,ikan.Kandunganunsur hara mikro dalam 1 liter POC nasa mempunyai fungsi setara dengan kandungan unsur hara mikro 1 ton pupuk kandang..untuk lebih jelasnya bpak bisa menghubungi saya langsung di nomor 085277611188 atau 085830144014..terima kasih..

  13. kalau wilayah blora jateng, dimana saya bisa mendapatkan super nasa 250 gr, berapa jumlah yang harus dibeli?????

    • Terima kasih untuk kunjungannya mas,untuk mendapatkan produk nasa mas danu bisa melalui saya..untuk info lebih lanjutnya mas danu bisa menghubungi saya di nomor 085277611188 atau 085830144014….terima kasih.

  14. saya tanya pak? apa pupuk nasa ini bisa mengedalikan hama tungau (Tetranichus bimaculatus) atau hanya khusus hama trips saja.

    • Terima kasih atas kunjungannya pak,untuk pestisida organik nasa bukan untuk thrips saja pak,tetapi semua hama dan penyakit yang menyerang tanaman apapun asalkantepat cara penggunaan dan aplikasinya..untuk lebih jelasnya bpak bisa menghubungi saya di nmor 085277611188 atau 085830144014 terima kasih…

  15. Daerah sidoarjo kalau beli produk nasa di mana om. Makasi infonya

    • Untuk mendapatkan produk nasa bisa melalui saya,mas bisa menghubungi saya di nomor 085277611188 atau 085362999699….terima kasih…

  16. saya sudah mulai menggunakan pupuk Ton pada kegiatan budidaya udang windu dan bandeng pada pambak dengan salinitas 15 / mil

    • terima kasih atas kunjungannya bpak….

  17. alhamdulillah dg menggunakan pupuk Tonk pd tambak udang dan bandeng napaknya pertumbuhannya sngangat memuaskan sya trmk pada nasa

  18. Saya punya tambak utk Udang dan ikan Bandeng di Sulawesi Selatan, bagaimana cara meningkatkan produksi dg ongkos minimum, mhn petunjuknya. Tks

    • Terima kasih atas kunjungannya pak,untuk meningkatkan produksi bpak bisa menggunakan kombinasi viterna+poc nasa+hormonik + tangguh untuk di campurkan di pakannya,sedangkan untuk di kolam nya bpak bisa menggunakan TON,untuk info lebih lengkapnya bpak bisa menghubungi saya di nomor 085277611188…terima kasih…

  19. Untuk daerah balikpapan order produk nasa di daerah mana pak,,,

    • Terima kasih atas kunjungannya pak,untuk pendaftaran distributor dan pembelanjaan produk bapak bisa melalui saya..untuk info lebih lanjutnya bapak bisa menghubungi saya di nomor 085277611188..terima kasih.

  20. untuk daerah padang order pupuk nasa nya dimana Pak

    • Teima kasih atas kunjungannya,untuk mendapatkan produk nasa di wilayah padang bisa melalui saya,lebih jelasnya ibu bisa menghubungi saya 085277611188,terima kasih….

  21. untuk daerah sulawesi gimana yah cara dapatinnya??

    • Terima kasih atas kunjungannya bapak,untuk mendapatkan produk nasa bapak bisa melalui saya..lebih jelasnya bapak bisa menghubungi saya di nomor 085277611188..terima kasih..

  22. Di medan tempat belinya dimana mas…??

    • Terima kasih atas kunjungannya mas,mas bisa menghubungi saya langsung di nomor 085277611188..terima kasih..

  23. minta info untuk di banjarnegara dimana aku bisa dapat..produk nasa

    • Terima kasih atas kunjungannya pak,untuk mendapatkan produk nasa bpak bisa melalui saya dan menghubungi saya di nomor 085277611188..terima kasih…

  24. bagaimana caranya jadi agen mohon pencerahannya

    • Terima kasih atas kunjungannya pak,untuk menjadi agen bapak bisa menghubungi saya langsung di nomor 085277611188 ,terima kasih…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: